Monday, November 21, 2011

Persiapan-persiapan

Cuman pengen sharing aja..apa yang terjadi dalam hidup ku *halah bahasanya :) well, ceritanya nih aku lagi dalam rangka persiapan nikah (ciieee yg mau nikah.. ahuey..ahuey) dan yang pasti adalah gw pusing.. :)) Rencananya qta memang punya niat menikah tahun depan (2012) tapi akhir tahun..sebelumnya qta juga udah sempet dateng ke Wedding Expo Juli yang lalu (kl gak salah sih juli) itu niatnya karna iseng, pengen tau apa sih isinya Wedding Expo, ya..skalian cari info-info juga sih.

Berawal pada awal bulan November, ada acara perkenalan keluarga.. ini acara perkenalan yah..bukan lamaran.. dan acara kok berubah jadi formal yah..lalu kata para keluarga kalo mau nikah taun depan akhir itu kelamaan.. lalu dari pihak keluarga ku memutuskan untuk kasih waktu 6 bulan kedepan dari bulan November..jeng..jeng..jeng.. karena untuk menyatukan 2 keluarga yg berbeda itu banyak org yang terlibat, jadi qta gak bisa egois juga.. merasa terpaksa? yaaa..nggak juga sih..toh kita emang udah punya planning..tapi jadi lebih cepat ha..ha..ha.. yowes lah qta jalanin aja..kalo do'a restu sudah mengalir, mudah2an jalannya akan diperlancah dan dipermudah.. Aamiin :)

minggu kemaren aku udah liat2 gedung, untuk urusan gedung sih InsyaAllah udah fix.. kita pilih Garda Dirgantara.. selain dekat dari rumah, juga harganya yang cocok sama budget.. nah yang bingung itu untuk urusan cateringnya..sumpah ini yang bikin pusing..nyari catring yang murah tapi servisnya bagus (ngimpi kali yah) kan biasanya harga sama kualitas itu berbanding lurus..hehhee.. :D kmaren itu udah sempet Test Food di Vista Devy Catering.. menurut sang ahli tester alias si mamah, makanannya enak, untuk dekornya standar..aku cuman mangguk2 aja hehehe.. soalnya ada yg lebih ahli :D Minggu depan rencananya mau hunting2 catering lagi..Nanti InsyaAllah akan aku share di blog ini.. mudah2an bisa bermaanfaat untuk yang lain..

Tunggu perkembangannya yaaaaahhh... :)

No comments:

Post a Comment