Monday, February 6, 2012

Desain Undangan

Kali ini aku pengen nulis tentang dilema pilih-pilih desain undangan. Undangan oh Undangan ini bikin bingung karena aku sih pengennya pake undangan yang di desain sama adek ku..tapi itungan kasarnya kok jatohnya lebiih mahal dari pesen undangan di pecetakan yah?? 

Pertama aku mulai hunting undangan sama Rangga, mulai dari pasar tebet. katanya disana undangan itu murah, lalu aku datanglah kesana. undangan yang aku mau harganya Rp.5000 modelnya biasa (hard cover) lalu ada yang Rp.4000 itu soft cover. karena kita pengen cetaknya sedikit, jadinya harganya tambah mahal. dan ternyata untuk plastik dan label nama undangannya gak 1 paket :( nambah lagi dunk biayanya.. *siigghhh

5rb pasar tebet
4rb pasar tebet

Lalu iseng pas pulang kantor, aku nanyain tempat undangan yang ada di depan asrama haji jakarta. disana harganya lebih murah. eh..nggak denh..maksudnya harganya sama Rp.5000 juga, tapiii yang Rp.4000 itu masih hardcover, cuman desain aja yang lebih kecil. lalu untuk plastik juga include. tapi..tapii..tapi.. aku masih pengen pk desain sendiri, biar unik aja..abis bosen juga kan liat undangan yang modelnya gitu2 doang :p

4rb percetakan dkt asrama haji

Wiken kmaren, akhirnya aku minta naterin Dika buat cetak undangan hasil desainnya. cetaknya di dareah senen, jalan kalibaru. daerah situ semuanya emang tempat percetakan. pas dicetak hasilnya ok juga..beda dari undangan biasanya :D daaann yang paling penting ternyata harganya jauh lebih murah. kira2 satuannya jadi kena Rp. 2700 *senyum lebar lalu si mamah juga bersedia retouch undangannya pake pita silver..jadi cantik :) aku juga udah kasih liat ke Rangga desainnya. dia juga setuju :)

Next plan..minggu depan cetak undangan, biar cepet slesai :D mudah-mudahan lancar Aamiin....

2 comments:

  1. mba kalo boleh tau di kalibaru nama tempat nya apa ya...terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh diriku Lupa nama tempatnya. Tp yg psti sih dia itu tempatnya yg plg gede *gak membantu ya hehehe

      Delete