Tuesday, September 3, 2013

Heboh MPASI

Alhamdulillah Rifqi sudah 6 bulan skarang udah lulus jadi sarjana ASI dan skarang juga udah mulai MPASI. apa aja sih heboh persiapannya?? hehehe..

1. High Chair / Booster Chair
Karna pingin anaknya disiplin, kalo makan gak pake lari2an jadilah diputuskan buat beli booster chair ini. kenapa pilih booster chair? biar lebih praktis aja dan lebih ringkes karna bisa dilipet. aku sih pilih booster seat merk babydoes karna harganya yg murah wkwkwk *makirit :P

2. Blender Khusus bayi
Sebenernya sih pingin hand blender Philips, tapi apa daya mehong bokkk.. jadilah beli blender biasa aja merk crownbaby soalnya ada bonus tempat buat nyimpen puree hahaha *tetep makirit

3. Botol Sendok
Pasti udah tau dong ya barang ini? praktis untuk nyuapin puree. aku pilihnya merk Peogeon.

4. Slow Cooker
Kenapa beli slow cooker? ya biar praktis aja. tinggal cemplung2 langsung deh jadi. aku sih pilihnya Tahkahi yg 0,7 L aja.

5. Peralatan makan Baby
Kalo ini aku gak beli, dapet kado waktu lahiran. baru kepake deh :)

trus apa menu awal mpasi? untuk Rifqi sih awalnya aku kasih menu buah2an dulu. blm nyentuh karbo. awalnya aku kasih puree pepaya doi suwka, trus labu kuning + asip doi juga suka tapi saya pupnya keras sampe nagis2 kalo mw pup. lalu ku kasih puree pir doi juga suka. :) mudah2an maemnya pinter ya nak :-*

Mau pamer kalo Rifqi udah lulus ASIX

** Sumber gambar: google

No comments:

Post a Comment