Wednesday, February 24, 2016

Meet up girls!!

Sabtu minggu kemaren, seneng banget gw karna hampir 3 taun akhirnya gw bisa punya "me time" gw bisa jalan sendirian tanpa anak dan suami, buat ketemuan sama temen temen jaman kuliah.. Aaaahh i miss u so much girls..

2 hari sebelum hari h gw ngomong dulu dong sama rangga.
"papa, saya diajakin ketemuan nih hari minggu"
"dimana? "
"dikokas, saya titip abiq ya.. "
"mana mau anaknya, ya udh nanti sama saya aja"
Hihihi.. Sang estri seneng dong, soalnya kirain ga boleh 😜😜

Pas hari h..
"mama jadi mau ketemuannya? "
" jadi, nanti jam 11"
"abiq mau ga ya kl dirumah aja sama saya?"

Duh, dalam hati bakalan gagal deh nih.. Dan mood sibumil ini jadi jelek dan melow2 mewek.. Hahaha

"gak tau deh. . Ya udh, papa jalan aja sama abiq kepondok gede moll. Biar saya sendiri aja"
"ya udh, kl anaknya mau"

Eh ternyata anaknya mau dong.. 😀 kamu memang pengertian sekali nak 😘

Gw sih disuruhnya naik taksi, tapi karna udah siang pasti macet. Ya udah naik gojeg aja lah ya.. Mumpung lg ada promo 15rb..
Meluncur deh eike.. Gak nyampe 30 menit udh sampe.. Dan yg lain masih blm dateng..
Tapiiiii yang pasti senengg banget bisa ngobrol ngobrol dan nyampe rumah jam 5 sore 😀😀

Kapan kapan titip abiq lagi ya papa..


No comments:

Post a Comment