Wednesday, September 26, 2012

Red Velvet vs Chocolate Devil

Hoaaammmzzz.. hari ini ntah knp aku maless semales malesnya *tiap hari kyknya :p hihihi...
oyaa.. hari ini mw cerita akhirnya si bumil ini kesampean juga makan cake Red Velvet yg lagi nge-trend itu, padahal sih pengennya dari semenjak sebelum hamil :)) dan kali ini Red Velvetnya gratisan pula karna ada temen kantorku yang lagi ultah huahahaha...emg rejeki euy :D :D

hmm.. kalo dari penampilannya sih cukup menarik, ada taburan berwarna merah yang aku gak tau itu terbuat dari apa..tapi kalo untuk rasanya yaa..menurutku sih biasa aja.. gak ada yang spesial2 amat.. malahan kl kebanyakan bikin eneg :p rasa manisnya cukup, gak terlalu manis dan dipadu sama cream chesee jadinya enak tapi sayang menurutku cream cheseenya kurang berasa kejunya.. begitu masuk mulut ada sensasi lumer didalem mulut hehehe... tapi kl disuruh nyobain lagi aku pilih nggak *saat ngetik dalam keadaan perut kenyang cake* :p
Red Velvet
setelah eneg dengan Red Velvet aku langsung beralih ke Chocolate Devil *gak ada kenyangnya ini perut* hehehe.. sebenernya antara doyan, laper apa rakus? perpaduan diantaranya sepertinya :p abis makan si merah ini choco devil terasa lebih enak dan jd gak bikin eneg hihihi.. gak butuh berapa lama si choco devil pun habis masuk ke perut :p dan juaranya....... aku lebih suka choco devilll horaayyyyy..!!!

Chocolate Devil
alhasil setelah aku menghabis kan cake tersebut aku jadinya gak makan siang yang menyebabkan kelaparan saat menulis post ini :p 

No comments:

Post a Comment