Monday, September 10, 2012

Seaworld

postingan gak penting ini sebenernya.. *hayah selama ini emg kl bikin postingan penting?
hehehe..lagi pengen cerita aja..hari minggu kmaren jalan2 seaworld, apa bagusnya sama seaworld.. gak ada :p ini gara2 tergiur sama voucher potongan harga dr disdus trus tiba2 langsung pengen kesana :D belinya sih udah lama bgt..sebelum puasa, tapi baru di pake pas udah mau expired..hehehe..

sampe di seaworld, langsung bengong..eh dalah lho kok rame bener yak?? ada acara apa ini? *harus gak usah pake tanya ya wong ini hari minggu -_-'  nukerin vouchernya sih gak pake ngantri, tinggal minta di cap trus langsung bisa masuk..

Pas nyampe dalem.. heeee.. rame banget orangnya..ini sih bukannya nonton ikan..tapi nonton orang..sama sekali diluar expektasi :( gak ada bagus2nya seaworld waktu hari minggu kmaren.. suasana di dalem itu sumpek, pengap, AC-nya gak berasa gara2 kebanyakan orangnya.. :(

katanya ada 2 wahana baru yg ada di seaworld yaitu pinecone fish sama gurita.. tapi 22 nya sama sekali gak menarik.. oyah, aku juga sampe bingung segitu banyaknya orang yang rela beli tiket seharga 80 rb buat masuk kedalem :( tapi yang dilihat tidak semenarik harganya :)) *termasuk saya :p

keadaan main tank gmn? wahahaha... ngantri bok!! masa' mau masuk aja ngantrinya panjang amat.. trus didalem..kayaknya si ikan yg ngeliatin qta, bukan qta yang ngeliatain ikan :)) hehehe... gak butuh waktu lama trus aku langsung memutuskan untuk keluar.. dan langsung cari makan dan pulang.. beda banget waktu aku terakhir kali kesana..mungkin sekita 4 atau 5 tahun yang lalu.. suasananya sepi, menyenangkan :D hehehe.. kapan indonesia punya seaworld yang lebih bagus dari yang di ancol yah??


No comments:

Post a Comment