Friday, October 12, 2012

Belum Keliatan Juga??

Belum keliatan juga?? apanya?? perutnya..hehehe..

Dede mbull di dalem perut udah skitar 18w tapi perut emaknya masih gak keliatan kyk orang hamil :)) jadinya banyak pertanyaan ini orang lagi hamil gak sih ... -_- orang2 dikantor juga komentarnya
" udah berapa bulan lang?"
"4 bulan"
" weh..gak keliatan blas"
atau ada yang komentar " ini bumil kok makin langsing sih?" aku sih cuman senyum aja.. dalam ati ini nyindir atau apa nih :))
balada di halte transjakarta, kalo lagi ngantri di pintu khusus bumuil selalu ditanyain sama petugasnya " mbak hamil?" beh..kalo gak hamil juga gak bakalan gw ngantri disisni kaliiiiiii?? dan alhasil setiap pulang ngantor naik transjakarta mana pernah aku dapet duduk as bumil..karna ya emang gak keliatan lagi hamil hihihi..
yaa..tapi emang sih..kalo di liat2 emg perut ku blum keliatan kyk orang hamil.. cuman gendut dikit aja.. ini mungkin karna efek punya badan bongsor kali yah?? masih bisa pake baju dan celana lama..walopun beberapa celana udah ada yg berasa kesempitan :p jadi si baby bump-nya belum keliatan hehehe..
tapi itu sih gak masalah selama yang ada di dalemnya sehat teruss :) iya kan dede mbull :-*

oiyah..kalo urusan perkembangan menurut beberapa artikel di kehamilan 18w harusnya si ibu sudah bisa merasakan gerakan-gerakan si bayi.. tapi sayah belum -_- kalo kata rangga " kulit perut situ sih ketebelan" -_-! yang aku rasain itu cuman denyutan denyutan aja..dan itu juga jarang banget..hehehe judulnya tetep sabar menanti gerakan-gerakan yang dibuat dede mbull :-* :-*

No comments:

Post a Comment