Friday, October 19, 2012

Galau


picture by google
Galau ada apa denga kata ini? biasanya kata Galau berlaku untuk yang ada kaitannya dengan masalah percintaan saja.. iya gak sih? tapi yang sekarang terjadi padaku ini gak ada hubungannya dengan masalah percintaan, tapi hubungannya dengan masalah pekerjaan yang saat ini aku sedang jalani... huhuhu sungguh Galau :(

Kenapa sih pake acara galau-galauan segala? karna aku bingung, aku semakin tidak betah untuk berada dikantor :( rasanya waktu kantor itu sangat lama.. baru datang udah pengen pulang lagi.. sangat membosankan berada disini...

Sebenarnya apa sih penyebabnya? suasananya? pekerjaannya? yaaa... menurutku suasana disini itu kurang kondusif, banyak orang2 yang menyebarkan demotivated.. hubungan dengan rekan kerja sebenarnya cukup menyenangkan.. lalu untuk pekerjaannya? terus terang dari awal aku masuk disini tidak ada role pekerjaan yang pasti. berbeda sekali dengan waktu awal interview yang memberi gambaran cukup menarik. tugasku hanya cuma menunggu order pekerjaan, jika tidak ada..yaa sebenarnya aku bingung apa yang harus aku kerjakan.. suasana seperti ini yang tidak nyaman untuk ku.. kalo untuk bahasa kasarnya "Gak ada lo juga gak ngaruh kali" jadi selama disini aku ini tidak mempunyai peranan dan merasa tidak dihargai..sedih gak sih? untuk urusan tempat duduk juga, aku selalu disuruh pindah sana..pindah situ.. dioper2 gak jelas :( lalu untuk apa perusahaan ini meng-hire aku?? gak jelas juga hahaha..

Lalu solusi apa yang udah dilakukan? berusaha untuk membuat diri sibuk :p ngobrol masalah ini dengan atasan juga sudah aku lalukan, tapi jawaban yang aku dapatkan tidak jelas dan tidak memuaskan :( terakhir aku akan berbicara masalah ini dengan koordinator kelompok.. kalo jawabannya tidak jelas juga? yaaaa... sudah.. mungkin sudah saatnya ucapkan selamat tinggal pada perusahaan ini :) toh rezeki itu bukan dari sini aja kan.. Allah Maha Mengetahui :)

tapi..tapi..tapi.. masih ada tapi nya lagi nih.. apa lagi sih?? saat ini aku masih blum dapat penggantinya.. padahal untuk kebutuhan keuangan lagi butuh banyak... Kok masih Galau? katanya Allah Maha Tau.. dan rezeki itu udah ada yang ngatur.. sekarang yang kulakukan adalah memantapkan hati.. Ya Allah kalo ini jalan yang terbaik untuk ku tolong permudahkanlah Ya Allah.. Aamiin....

No comments:

Post a Comment