Thursday, December 27, 2012

Resign??

Yay!! setelah aku buat postingan ini.. dan setelah kegalauan yang berlangsung selama kurang lebih 1 bulan ini.. maka aku tetap mengikuti kata hati untuk tidak melanjutkan atau memperpanjang kontrak ditempatku yg sekarang ini. apa alasannya? alasan utama sih..aku merasa sangat bosan berada disini :p sudah tidak ada gairah untuk berada disini.. setelah dapet approval untuk resign, persaan ku jadi senang, lega..

banyak juga sih orang2 yang menyayangkan knp aku resign.. tapi yang aku yakini adalah aku harus mengikuti kata hati ku.. untuk urusan rejeki? aku serahkan kepada Maha Pemberi Rizki.. itu udah ada yang ngatur, dan gak bakalan ketuker :)

lalu.. apa rencana setelah resign? blum ada :p hehehe.. aku emang bukan orang yang well planing. ntah lah blum ada pikiran apa2 atau mau ngapain.. yang ada dipikiran adalah persiapan lahiran si dede mbull sayangku ini hehehe.. setelah itu apakah akan memutuskan menjadi working mom lagi atau full time mom blum aku putuskan..

yahh..intinya aku jalanin aja.. sementara ini cukup mengikuti arus dulu..

semangattt.. !!! 

No comments:

Post a Comment