Monday, January 7, 2013

29 Weeks

Udah lama banget yah aku gak cerita tentang dede mbull.. hehehe..

kali ini si dede mbull udah 29 weeks :D seneng rasanya, sebentar lagi kita bertemu *lebay Waktu sabtu kmaren biasa periksa rutin bulanan dede mbull.. Alhamdulilah semuanya sehat dan normal. kata Pak Dokter posisi kepala dede mbull udah di bawah. dan mulai peroksa selanjutnya udah mulai 2 minggu sekali hehehe.. mana udah gak pake cover asuransi lagi :p oiyah, aku blum cerita tentang yg aku resign ya? eh udah deh..kan ada di post sebelumnya :p ya..karna aku resing jd asuransinya udah gak ada lagi deh.. lho knp jd ngomongin resign.. ayo balik lagi ke topik yaitu si dede mbull :D

hmmm... urusan belanja2? Alhamdulillah udah tinggal melengkapi aja kebutuhan yang belum2.. nanti bakal diceritain di post yang tersendiri yah..

di 29 Weeks ini apa yang terjadi? perut udah semain gede, jalan jadi cepet banget capek, sakit pinggang, duduk lama salah, tiduran lama juga salah.. haah.. gak ada posisi enak :p lalu minggu belakangan aku jadi sering yang namanya keputihan, udah tanya sih sama dokternya katanya itu wajar asalkan gak bau.. lalu sama dokternya aku dikasi obat yang dimasukin ke v*gina katanya untuk mengurangi.. dan alhamdulillah emang berkurang sih.. :D keluhan2 yang lain? oiya, aku juga ngalamain yang namanya penghitaman kulit bagian leher sama keti dan katanya itu juga wajar karna pengaruh hormon yang disebut dengan "topeng kehamilan" dan itu nantinya akan hilang dengan sendirinya setelah persalinan.

sehat sehat terus ya dede mbull sayang.. can't wait to meet u :-* 

No comments:

Post a Comment