Wednesday, April 30, 2014

Happy Birthday to Me ^^

Yayy.. Happy Birthday to me... Happy birthday to me.. Happy birthday Happy birthday Happy Birthday to me.. ^^

karna gak ada yg inget gak ada yg ngucapin gak ada yang ngingetin jadi nyanyi nyanyi sendiri aja untuk menyenangkan hati hihihi.. sedih bgt ya.. :p

tanggal 24 kmaren adalah hari ultah gw dan gw sendiri juga gak inget hahaha.. ultah yang ke mmm.. 25 eh ditambah 2 deng jadinya 27 deh.. tambah tua.. hidup didunia makin berkurang deh hahaha..

pas tanggal 24 kmaren gw lagi ribet2nya, nyokap sakit dan harus dirawat, bokap jadi ikutan kurang sehat juga karna kecapean waktu nemenin mamah di RS.. jadinya gw harus ngurus 1 bayik mungil dan 3 bayik besar hahahh.. aseli yak super duper ribet bok.. tapi yaa.. berusaha untuk iklas seiklas iklasnya :):):)

lalu dapet kado apa dari sang suami? nothing -_-! bahkan ucapan pun tak ada, cuek banget ya suami gw :)) eh tapi pas gw buka fb doi ngucapnnya disana.. special? no absolutely not :))

oke yang penting my wishes is semoga selalu diberikan kesehatan lahir bathin, diberikan keberkahan dalam hidup, selalu dilancarkan segala urusannya, menjadi isteri dan ibu yang paling baik, selalu dijaga keimanan dan ketaqwaannya, aamiin ya Rab..

yg baca ikut aminin yaaaa.. ^^

No comments:

Post a Comment