Wednesday, April 2, 2014

Kali Pertama Main di Play Ground

Holaaaaa....

Minggu kemaren pas si papa ambil cuti kita coba jalan2 dan pengin ajak Rifqi main di play ground. kita sih cuman jalan2 ke pondok gede plaza, rencananya sih buat beli buku eh tapi liat ada play ground disana dan kita coba deh.. tiket masuknya 20 rb untuk orang tuanya free..

sebelum main kita makan dulu pastinya yah.. makanlah kita di d'cost, si bocah juga udah laper berat kayaknya jadi biar seru mainnya kita buat kenyang dulu perutnya :D :D

selesai makan langsung deh kita kesana.. dan ternyata playgroundnya not recommended buat anak2 umur setaun kayak Rifqi. pengawasan musti ekstra kalo nggak doi bisa ketabrak2 sama anak2 lain yg usianya lebih besar.. dan mainannya juga bukan diperuntukan buat anak2 umur setaun hehehe.. tempatnya juga kotor *ya maklum toh bayarnya juga cuman 20 rebeng.. disana ada maianan mandi bola, trampolin, prosotan, mobil / motor yg pake aki, jungkat jungkit, tapi semuanya amburadul acak2an hhahaha... Rifqi tetep seneng tuh mainnya, mama papanya ngos2an ngejagainnya :))

rencananya kita maun ke Giggle FX eh tapi si boca malan sakit kena common cold, ditunda deh.. bulan depan aja ya nak.. :)




No comments:

Post a Comment