Monday, March 21, 2011

Nge-Sushi

Kita makan sushi lagi yuks....itu ajakan ku pada orang yg bersedia menemaniku untuk mencoba sushi :D

Hari sabtu kmaren ditemani oleh my partner in crime hehehhe..udah kayak penjahat aja..kita mencoba makan sushi untuk kali kedua..*gak kapok kan sayang ;p* dan dengan memanfaatkan voucher dari disdus.. hahaha emang sukannya yang diskonan ama gratisaaaann... tengkyu disdus... kita nyobain Ebi Tan dan Ebi Fry di Charcoal Grand Indonesia dan lagi lagi kami tertipu dengan penampilannya yg sangat amat menarik hati...tapi kalo yang kali ini sih gak terlalu tertipu.. karna rasanya lumayan enak...masih masuk di lidah orang indonesia..

Ebi Fry Sushi

Ebi Tan Sushi

untuk Ebi Tan lumayan lah rasanya at least masih terasa apa itu asin, manis, gurihnya si udang...dan kalo untuk Ebi Fry ini enak karna mirip tempura dan crispy coba ada saus cabe pasti lebih enak..hehehe ngareepp..
untuk tempatnya sendiri cukup nyaman tapi rada remang-remang sih..kebanyakan restoran sushi sepertinya memang seperti itu ya..keseringan makan diwarteg jadi makan ditempat yang kayak gitu jadi sedikit aneh...emang dasar orang kampung.. :p kapan yah kita makan sushi untuk kali ke 3??




No comments:

Post a Comment