Tuesday, March 22, 2011

Nyobain AtmosFEAR @ FX

Akhirnyaaaaa…..

Akhirnya bisa juga kita ngumpul2 setelah sangat susah untuk mencocokan jadwal…gaya betul dah..ceritanya pada sangat amat sibuk ini orang2..hari minggu kmaren (20 Maret) kita ngumpul2 (aku, indri, julink, ria, onel, didie) udah lama banget kita nggak ngumpul..kangen deh sama kalian-kalian ini….dari bulan lalu kita sudah merencanakan untuk mau nyobain Atmosfear di FX dan lagi-lagi tergiur dengan kata diskonan huehehehe…gak jauh2 deh..namanya juga cewe2 :p kita jadi dapet voucher untuk nyobain Atmosfear seharga 40 ribu..dan itu boleh sepuasnya..

Well…kita janjian jam 11 untuk langsung ketemuan di FX.. ok, jam 11-nya orang Indonesia itu udah hampir mendekati jam 12..aku sampai di FX jam setengah 12… doeengg blum ada yang datang anak2 itu dasaaarr jam kareettt…ya sudah lah sembari menunggu aku jalan2 mencari tempat duduk yang nyaman buat nunggu…sampailah aku dilantai 3..tempat si Atmosfear itu…Ternyataaahh aku kira Atmosfear itu meluncur dari lantai 7 ke lantai 1 tapi ternyata tidak hanya sampai lantai 3…gaya betul dah..pura2 berani hahaha….padahal dag..dig..dug..duer..

Photo2 rempong..sayang selalu gak komplit personelnya (musti ada yg jd korban buat moto soalnya..

Kriiinggg…kringgg ringtonenya bukan itu sih sebenernya :p lupakan dengan ringtone.. pokonya ada telpon masuk ternyata mereka sudah sampai..tinggal menunggu didie..sembari menunggu didie kita sholat dzuhur dulu…gak lama kemudian didie dateng juga….namanya juga ibu2 rempong jalan kesana jalan kesini..mampir kesana…mampir kesini….doengg udah jam 2 siang dan kita blum maen si Atmosfear itu yg menjadi tujuan utama….

Saatnyaaaa…kita siap2 untuk nyobain Atmosfear..untuk keselamatan kita dipinjamkan jaket, dan helm sebagai pelindung..setelah mendapatkan jaket dan helm masing2… langsung menuju lantai 7 untuk meluncurrrr….sebelum meluncur biasalah cewe2 narcis ini..sempet2in buat poto2 dulu…wkwkwk.. Si Ria dapaet giliran pertama..aku kedua..pas mau meluncur tiba2 ada perasaan degdegan hehhee…kita meluncur diatas karpet trus ada peganganya juga berupa tali.. setelah aku siap dengan peralatan perangnya itu..dan aku pun siap untuk meluncuuuurrrrrr…… Huaaaaaaaa…………sensasinya seruuu… menyenangkan searasa jantungnya pengen copot …lebay.com :p meluncur dengan sangat cepat dari lantai 7 ke 3 hanya memerlukan waktu kurang lebih 9 detik… Penasaran??Penasaran?? cobalah sendiri sensasinya.. :D

Biarpun boleh sepuasnya tapi aku dan yang lain hanya 2 kali mencoba…itu pun sudah merasa pusing..apa karna laper juga kaliyah karna blum makan?? Hehehe.. :p karna udah lapar berat juga jadi abis main kita langsung cari makan…dan setelah itu langsung pulang karna udah sore juga….

I will miss u girls….. 

No comments:

Post a Comment