Saturday, March 12, 2011

Sushi Burger

Penasaran dengan Sushi Burger??? Mari kita coba.... :)

iseng-iseng buka disdus ternyata ada penawaran di sushi groove yaitu Sushi Burger karna penasaran aku membeli vouchernya... dan baru ada kesempatan mencobanya kemaren hari jumat setelah pulang kantor. aku janjian sama Rangga untuk ketemuan di GI. sesampainya di GI kita langsung menuju Sushi Groove dan langsung memesan. Rangga pesan Sumo Yaki Sushi Burger sedangkan aku memesan Katsu Curry Sushi Burger (ntah kenapa aku memesan ini, padahal aku gak suka sama yang namanya Kare :( ) Menunggu kira-kira 14 menit (kata pelayannya sih gitu) Parampam..pam.. datanglah itu si Sushi Burger.. Penampakannya menarik dan kelihatannya Uenaaaaakkkkk...

Sumo Yaki Sushi Burger

Katsu Curry Sushi Burger

Tapiiiiiii.... setelah dicoba..... aku sih gak bilang gak enak tapi gak cocok aja dilidah aku yang sangat mencintai masakan Indonesia ;p tampang si Rangga juga lucu banget (harusnya difoto saat harus menghabiskan sushi burger-nya) tampang penuh perjuangan.. wakakakkak... :))

Jadi..kalo yang memang mencintai masakan Jepang / Sushi mungkin mereka akan sangat menikmati makanan itu tapi kalo kayak Rangga dan aku makanan itu kurang cocok dilidah kita.. :D Sekian... :)

No comments:

Post a Comment