Thursday, April 21, 2011

Bingung

Seminggu ini...banyak banget hal-hal yang menyinggung tentang 

"what is your passion?"

"apa sih yang pengen kamu lalukan?" 

"karya apa sih yang sudah kamu hasilkan?" .. 

Ngomongin soal passion, aku benar2 belum menemukanya..passion itu sejenis makanan apa sih??? *hehehe makanan aja yg aku pikirin :p aku mulai iri dengan teman2 atau orang2 yang sudah tau harus atau akan berbuat apa dalam hidupnya..dan kadang aku suka bertanya kepada diri sendiri "lo mau ngelakuin apa yang?" kayaknya aku benar2 terjebak dalam "comfort zone" dan aku cukup terlena... dan kadang aku berteriak kepada diri sendiri "HOIII...gilang ayo bangun..jangan kelamaan disitu..!!!" dan ketika aku mulai sadar aku bingung apa yang harus aku lakukan..bener2 gak ngerti keinginanku apa..kegiatan apa yang membuat aku senang, kegiatan apa yg membuat aku betah mengerjakannya tanpa harus mengeluh..aku bukannya tidak bersyukur dengan keadaan ini..malah sebenarnya aku sangat amat bersyukur dengan apa yang ALLAH SWT berikan kepadaku..

kegiatan yang aku lakukan sekarang ini hanya bolak-balik antara rumah dan kantor..yang membuatku jenuh dan bosan... so, "Ayo gilang bangun!!!.. let's find your passion!!!"

No comments:

Post a Comment