Monday, April 11, 2011

Pizza VS Ramen

Ceritanya niiiihhhhh....waktu wiken kmaren acaranya makan2...wuiihiiii..kesukaankuh...hiyayaya.. :D

jadi pas hari sabtu itu ceritnya sih nemenin Rangga buat ambil legalisir di depok..tapi berhubung dia telat dan aku pun sempet amat kesal padanya jadi upah menemaninya ke Depok aku tambah...selain beli es krim, makan pizza juga dia harus beliin aku coklat..biar tau rasa dia..hahahah ketawa puas :))

corn flake pizza
karena tiba2 udah sore akhirnya kita memutuskan untuk pulang dan makan pizzanya di pondok gede ajah..yowes lah kalo getho..yang penting judulnya makan pizza :D aku penasaran dengan varian PH yaitu yang pinggiranya ditaburi corn flake..sebenernya sih topinganya gak ada istimewanya...sambil nunggu si pizza itu dateng.. kita sempatin dulu buat sholat ashar..untungnya di PH Pondok Gede ada Musholanya :)..setelah aku selesai sholat ternyata si pizza udah dateng...gak pake acara malu2 atau basa basi lagi...langsung aku lahap.. wakakaka...itu doyan apa laper..yang pasti sih dua-duanya..hihihi... kalo untuk pizza-nya sendiri rasanya standarlah kayak pizza pada umumnya...nah karna dipinggiranya ada corn flakenya jadi ada sensasi kriyuk kriyuknyaa..enak...hehhehe..makanan apa sih yang aku bilang gak enak :p


mamah bergaya dgn Ramen
Teruuussss...hari minggunya eh..makan-makan lagi.....kali ini sih ceritanya bareng sama si Mamah...sore-sore nge-Ramen sama Mamah...ceritanya aku kan pingin ganti kacamata karna kacamata merahku itu dah bulukan dan pengen ganti gaya aja...tadinya pingin cari frame yang warnanya putih atau silver gitu...tapi kok gak ada yg sreg dihati yahhh..akhirnya kujatuhkan pilihan ku pada frame berwarna biru...saat dites mata lagi..sangat amat berharap kalo minus ke bisa turun...tapiiiiiii jeng..jeng..jeng...TIDAK tetap stabil kata mbak2-nya gak berubah....yaaahhhhhh :( yaoweslah ora opo opo...kata mbak2nya jadinya satu jam lagi..karna bingung mau makan dimana akhirnya aku tertarik untuk mencoba Gokana Teppan&Ramen yg baru aja buka cabang di Pondok Gede...aku sih udah penasaran dr kmaren, karna keliatanya ruame bangeettt... Aku pesan chicken ramen sedangkan si Mamah pesen katsu ramen dan kami pilih rasa pedas yang level 3...tapiii kok gak ada pedes-pedesnya yakkk?? kalo aka Mamah gini doank nih Ramen?? enakan juga mie rebus instan.. huakakkak...si Mamah mulai dengan kritikannya...gak 2 kali Mamah makan disini..hihihi.. kapok ternyata dia.. :P dan kalo menurut ku sih emang gak begitu enak...seperti bayangan semangkok besar Ramen dengan tampilan super menarik yang pasti enak rasanya... tak dinyana lah kok biasa aja tuh.. hihihi :p

No comments:

Post a Comment