Thursday, April 7, 2011

The Brains (otak-otak)

Pagi2...kerjaan beres (saking gak adanya kerjaan gw)....terus what should i do anymore?? hehehhe..akhirnya malah nulis postingan yg sebetulnya gak penting ini... :p

Hmm.....mungkin sudah memasuki titik bosan dan jenuh dengan apa yang aku lakukan selama ini...pengen rasanya cari a new job which more interesting... tapi apa?? lho..lho.. kok malah jadi curhat soal kerjaan...hihihi..lupakan saja tentang itu... :p

the brains
 Pagi hari ini tidak biasanya aku sarapan otak-otak kalo si Rangga suka nyebutnya "The Brains" hihihi..jadi kangen sama dia :)...sebetulnya sih udah ditawari sejak kmaren sama Mbak Endang...dan aku kira dia akan mengantarnya siang menjelang sore..yahhh okelah untuk cemilan siang... *ngemilllll teruuusss................... tapi ternyata dianternya malah pagi2..yoweslah secara aku blum sarapan dan sedang menghadapi kelaparan dasyat...lebay.. :D makaaaa...sarapanlah aku dengan makan otak2...tapi sayang ukuran otaknya kecil..kurang nendang getho loh.. :p tapi untuk bumbu kacangnya enak... :)





No comments:

Post a Comment