Monday, December 19, 2011

Soto..soto..dan soto lagi

Wiken kmaren acaranya kita Wisata kuliner, udah lama gak wisata kuliner lagi..kali ini tema nya SOTO hahaha.. :D ntah kenapa aku seminggu kmaren lagi seneng2ny makan soto.. mulai dari soto ceker, soto daging, soto ayam..hampir semingguan ini menunya soto teruuuusss... :p


Penasaran dengan coto "Daeng Tata" yang terkenal itu..alhasil hari minggu kemaren pergilah qta kesana coto makasar "Daeng Tata" yang di daerah casablanca..tempatnya sih biasa aja..tapi pas kesana udah rame aja tempatnya sama pengunjung.. sampai disana tanpa basa basi qta langsung pesen..aku pesen coto makasar san rangga pesen tata Ribs yang katanya menu yang paling OK disini.. gak lama makanan pun tiba..langsung deh kami menyantap..menurut penilaian ku sih..coto makasar rasanya agak tawar..gak begitu enak..dagingnya lembut.. penilaianya 1-10 aku kasih nilai 5 :p

Kalo Rib's nya..enak dagingnya juga lembut..gak alot..yang bikin enak sih sambel kacangnya..penilaian 1-10 aku kasih nilai 7 :D nah..aku juga pesen pisang ijo..biasa aja rasanya..gak ada istimewanya penilaian 1-10 aku kasih nilai 6..
Untuk harganya sendiri masih masuk dikantong lah..
Tata Rib's Rp.33000
Coto Makasar Rp. 15000
Es Pisang Ijo Rp. 15000
Es Teh Manis Rp. 5000 (mahal yah?!)
Nasi Putih Rp. 5000 (termasuk mahal juga?!)


Setelah makan Coto Makasar yang "kurang puas" akhirnya aku masih pengen makan lagi *woyy inget DIET* urusan diet dilupakan :p akhirnya aku jalan kesebrang, ada soto Gebrak *Soto again* hehehe..mampirlah..lalu aku pesen soto ayam..ini juga menurutku biasa aja..gak ada istimewanya..gebrakan "Sang botol kecap" juga jarang terdengar :p malahan rasa sotonya masih enakan rasa soto yang di deket rumah :p harganya juga lebih murah..hehhehe *gak mau rugi* penilaian 1-10 aku kasih nilai 5.. untuk harganya aku gak tau pasti..*rangga yang bayar soalnya hehhee * totalnya sih Rp.42000 untuk 2 soto Ayam dan 2 es teh manis..mahal kan??



No comments:

Post a Comment