Thursday, December 8, 2011

Test Food

Hoaaammm...sebenernya udah lama pengen nulis ini tapi gak sempat2 terus..nah..nah..baru skarang ini deh bisanya...cerita mulai dari mana yah...oya, mulai dari test food nya Chikal.. qta test food Chikal di Ged. Bulog Gatsu malem2 dengan tampang kucel (wkwkkw setiap tes food kyknya muka ku kucel den =p) disan qta langsung ketemu sama ibu sri.. over all makanan yang aku cobain enak. si ibunya juga ramah. untuk dekornya terus terang aku sih ngerasa biasa aja.. tapi untuk catering yang paling penting adalah makanannya juga pelayanannya.

tes food ke dua yaitu di TS (Tini Suherlan) sebelum tes disini, qta sempetin kekantornya si TS dulu buat tanya2..tapi aku rada kecewa, aku dateng gak disapa sama sekali :( padahal aku ini kan calon pelanggan.. setelah menunggu cukup lama akhirnya tiba giliran untuk konsultasi. kesan pertama marketingnya agak jutek.. trus nanya ada jadwal test food juga cuman dikasih 1 pilihan. yaitu di Griya Garini pada hari yg sama aku nanya..dan aku langsung disuruh kesana..heyyy itu udah jam 1/2 12..gak keburu kali kalo aku kesana.. yowes alhasil aku gak jd test food..

karna tetap penasaran dengan si TS ini (TS penawarkan paket murah dan komplit) akhirnya aku TF juga.. kali ini di Ged Makarti.. TF kali ini aku ajak si mamah..tetep pelayanannya gak ramah..lalu acara mulai jam 11 aku dateng jam 12 tapi makanan untuk pondokannya sebagian udah pada habis.. pelayannya juga kurang sigap untuk menambah makanan di buffe yang sudah mulai habis. pelayannya kurang..trus qta disana juga di cuekin :( alhasil si mamah jadi ilfil deh..hehhehe...

UPDATE: qta gak jadi pake Ged. Garda Dirgantara.. qta akhirnya udah DP di Ged. Bangda.. trus untuk urusan akadnya juga numpang di masjid Bangda (ini juga udah bayar :) )

Huufftt..skarang tinggal mikir buat nentuin cateringnya deh... :D  

No comments:

Post a Comment