Wednesday, May 16, 2012

Cerita "AKAD"

Tanggal 29-04-2012 adalah tanggal dimana aku dan Rangga akan melakukan akad nikah..
gimana perasaannya? yang pasti tegang lah..dan banyak kejadian yang bikin aku kesel, panik sampe mau nangis :p

awal mula kejadian ada di rumahku.. mobil yang dibawa kak Yudi ban nya kempes..lalu Kak yudi terpaksa agak telat untuk sampe kerumah.. rencana awal yang udah disusun hacur berantakan..gak sesuai lagi.. yang harusnya keluarga inti dianter duluan malah jadinya belakangan.. calon pengantennya sibuk ngurusin keluarganya yang super duber heboh itu.. untuk urusan cuaca..pada hari itu turun hujan..positive thingking, dengan turunnya hujan mudah2an hari ini diberkahi oleh Allah SWT aamiin :)

setelah si CWP ini sibuk ngurusin keluarga bersar..naiklah pake mobil terakhir..waktu saat itu sudah pukul 13.00.. tetap positive thingking mudah2an tidak macet..taaapiiiiiii sesampainya di pasar pondok gede apa yang terjadi sodara2? maceeeettt parah.. tetep sabar sambil denger ocehan si tukang supir yang lama kelamaan pengen aku lempar tuh mulut pake sendal *ups :p

lajut sampe Halim dan Asrama Haji..maceeetttt total :( waktu udah menunjukan pukul 2 kurang :(( lalu aku mulai beradu mulut sama si tukang supir buat puter balik lalu lwt halim aja..eehh.. si tukang supir itu gak mau..katanya gak bisa lwt sana..gak boleh..padahal aku yakin pasti bisa lewat sana..lalu pas nyampe Asrama Haji dia menawarkan untuk purat balik..ealah udah telat kali!!! kemana aja tadi sampe harus berantem dulu.. *kesel tingkat tinggi Waktu udh menunjukan pukul 2 lwt..Rangga udah nyampe duluan..trus rombongan awal juga udah sampe juga..aku minta tolong Rangga buat atur semuanya *calon suami yang bisa diandalkan :)

sampe udah jam stgh 3 padahal mw akad jam 4 bener2 panik..untuk dari Sanggar Tiara Salon udah siap buat make over aku..dengan sigap bu Tuti langsung bekerja.. semenjak aku di make over ..aku gak tau lagi deh urusan printilan diluar..semua yang ngatur Rangga :-* CPP nya sibuk hihihi... (maklum semua soalnya diurus sendiri sih :p)

Waktu sudah jam 4..kita juga sangat amat tertolong oleh Pak Bendi..MC untuk Akad dan Resepsi kita..Pak Bendi sangat membantu Kami..makasih banyak ya Pak..

Alhamdulillah...semua acara berlangsung dengan lancar..pengucapan ijab kabul juga lancar :) daaaann..sekarang kita sudah sah menjadi suami istri :) semoga menjadi keluara SAMARA yang selalu diberkahi oleh ALLAH SWT Aamiiin :)

Akad Nikah 29-04-2012

No comments:

Post a Comment