Monday, May 28, 2012

Nama Matcha Ice Cream

Minggu kmaren saatnya gantung keluar (re: hangout) selalu with my girls asti, ayu, juli, onel, dan puput :) kita janjian jalan2 ke Gandaria sambil nge-sushi di sushi tei.. sampe sana karna emang udah kelaperan langsung aja menuju TKP hehehe kalap..kalap..kalap.. semuanya rasanya pengen dipesen :p

kali ini aku pengen cerita soal dessert yang ada di Sushi Tei kami pesen Nama Matcha Ice Cream ini ice cream uenaaaaakkk bangggeeeettt.. huaaaa pengen makan teruuussss ~~~ bentuk es krim silinder ukurannya sih lumayan kecil :p sekali lahap..eskrim rasa green tea di baluri dengan bubuk matcha (green tea) rasanya bener2 pas..tidak terlalu manis..jadinya gak bikin eneg.. gigitan pertama itu sensasinya dingin, manis, ada aroma green tea, lalu ada tektur serbuk yang berasal dari bubuk matchanya..dan ada sensasi sedikit pahit teh.. huaaaaa..pokoknya kalo ke Sushi Tei wajib nyobain ini.. very very recomended ice cream.. *ngebayanginnya bikin ngiler :p * saking emang enaknya ini es krim qta sampe pesen 4 porsi :p dan bill pun akhirnya membengkak karna ini es krim..huakakakak :))

ini dia penampakan Nama Matcha Ice Cream (kmaren gak sempet di foto :p udah keburu kalap hihihi...jadi gambarnya taken by google :D)

Nama Matcha Ice Cream

No comments:

Post a Comment