Friday, June 1, 2012

Baru Satu Bulan

Baru satu bulan atau sudah satu bulan lebih tepatnya :D karna kadang kalimat itu mempunyai pengertian yang berbeda. Tapi aku lebih suka menyebutnya baru satu bulan hehehe..

Dalam satu bulan ini kalo ditanya apa yang berbeda, pastilah banyak perbedaannya. Kalo ditanya sifat-sifat apa yang muncul setelah menikah dibanding ketika pacaran hehehe..gak banyak yang berbeda sih..karna pas pacaran gak ada tuh kata jaim2an. soalnya aku berfikir kalo dia mau nikah sama aku harus menerima aku apa adanya jadi harus mau menerima segala kekurangan maupun kelebihannya :D tanpa kita harus merubah diri kita..

Dalam satu bulan ini kita sudah / langsung tinggal terpisah dari orang tua. rumah? blum punya :p kita tinggal di kostan dulu sementara dan insya Allah akan segera dan terus berusaha untuk memiliki istana kita sendiri Aamiin.. dan tinggal jauh dari orang tua itu sangat jauh perbedaannya (khusus untuk aku :p) yang biasa semuanya serba ada dan tersedia, skarang ini serba gak ada dan tidak tersedia hehehe.. tapi aku merasa senang menjalaninya. kita bisa bangun rumah tangga kita sendiri dari mulai nol, dari yang gak punya apa-apa sampai insya Allah punya apa-apa nantinya :) Aamiin........... 

No comments:

Post a Comment