Monday, June 4, 2012

BEPPU

Berbekal dari voucher livingsocial yang udah lama kebeli tapi blum sempet di tukerin, akhirnya minggu kemarin aku dan suamiku tersayang (hihihi biasanya juga manggil nama :p) jalan2 ke Taman Anggrek buat makan Ramen di BEPPU.

Sebelum beli tanya-tanya dulu dong..ini restoran HALAL gak? dan menurut beberapa referensi di sini halal :D didalam vouchernya kita bisa dapet 2 porsi ramen sehaga 45 rb..lumayan bangetkaaaannnn :D tapi untuk minumnya kita bayar sendiri *manyun hihihi...

di BEPPU ini gak cuman Ramen kok menunya. menu sushi juga ada. range harganya sendiri berkisar 45 - 60 rb untuk ramen, 20 - 50 rb  untuk sushi.. daaann kalo ditanya rasanya woowww enak, recomended lah buat dicoba :D


aku sama rangga coba jigoku (neraka) Ramen knp dinamain neraka? karna katanya sih karna kepedasannya itu. pilihan pedasnya ada dari 1 cabe sampe 10 cabe (kl gak salah) nah...karna berbekal pengalaman makan disanpachi dgn tingkat kepedasan 5 biasa aja..maka di sini aku pilih 4 cabe buat tingkat pedesnya..


menunggu sekitar 10-15 menit..akhirnya pesanan datang..dari kuahnya saja sudah terlihat merah dan pedas..pas dicobain wuiihhh manteb pedasnya :D dan menurutku rasanya itu enak..gak berapa lama udah terdengar srot..sroootttt karena meler..trus rangga juga udah keringetan makannya.. 

No comments:

Post a Comment