Friday, June 1, 2012

Sanggar Tiara Salon Review

Kali ini aku mau nge-review Sanggar Tiara Salon, ini vendor yang aku pake untuk tata rias penganten, baju akad resepsi, baju pendamping, baju among..all in aku pake si tiara salon ini :D *penganten yang gak mau ribet :p hehehe..
Aku pake vendor ini karna merupakan rekanan dari Chikal catering yang aku pake. pilihannya sih ada 3 yaitu Bu Tuti (Tiara Salon), Bu Yayuk, dan Hasina. awalnya pengen pake Hasina tapiii karna emang prinsip qta adalah irit jadi gak jadi pake deh..hihihi *penganten pelit :p

Sanggar Tiara Salon ini lokasinya di Jalan Pangadegan utara No.28. awal-awal kesini aku sempet nyasar hehehe :D aku kesana juga gak perlu bolak balik. cuman 3 kali udah ok :D dan yang lebih untung kebaya yang aku pengen udah pas sama tubuhku ini yang gak kurus :p jadi cuman perlu fitting dua langsung ok :) makasih lho buat mbak Wati dan Mbak Nunik yang sudah membantu... Koleksi kebayanya lumayan banyak dan bagus2 juga.. tapi yang banyak itu untuk ukuran tubuh yang kurus sampe ideal *hiks* karna tubuhku ini seksi jadi pilihannya gak banyak..
Tips: datangnya kesini pada weekday karna sepi jadi kita bisa ngobrol puas sama mbak2 yang ada disana. Kalo weekend kadang mereka buka juga, konfirmasi dulu kalo mau dateng :D. Kalo dateng pas hari Libur kejepit, bakalan rame banget dan ngantri *pengalaman :p

untuk soal riasannya sendiri bagus hasilnya dan gak menor, banyak yang bilang aku "manglingi" hehehe..sampe2 rangga juga bilang kalo aku itu beda banget, jadi perlu mastiin ini "calon istri saya bukan" hihihi.. ada2 aja.. Urusan rias dan Jilbab aku bener2 pasrah aja deh.. yang penting aku percaya Bu Tuti bakal bikin yang bagus, cantik, dan natural :D *serba pasrah semuanya*dan hasilnya emang bagus...

oiyah..untuk printilan yg kecil2 kayak, jilbab, manset, ciput dll..semuanya disediain lho sama bu Tuti dan tim..jadi qta gak perlu mikirin hal itu.. dateng tinggal duduk manis trus didandanin deh.. :D

untuk harganya aku gak tau euy..karna aku ambilnya paketan dari Chikal..jadi gak bisa kasih info disini..

Beberapa foto2 hasil karya Tim Tiara salon..

bingung antara hijau dan biru..dan pilihan jatuh ke yg biru.. :D







 Para Among Tamu
Para Penjaga Meja Tamu



No comments:

Post a Comment