Friday, June 22, 2012

Bosan

Kayaknya setiap orang pasti pernah ngalamin hal yang satu ini Bosan, Jenuh..
pada saat nulis ini aku kayaknya lagi dalam keadaan bosan akut. trus banyak yg nanya "knp? kok penganten baru ngerasa udah bosen?" no no no ini bukan untuk urusan yang itu :) tapi ini adalah urusan rutinitas yang mengharuskan brangkat pagi dan pulang sore, ini adalah urusan pekerjaan huuuffttt...

sebenernya kalo di flash back, mulai awal aku kerja..sebenernya kerjaan ku begini2 aja..cepet buat bosen. aku sih gak bisa nemuin suatu hal yang membuat aku semangat dan merasa tertantang :p padahal aku udah pindah 2 kali lho..hahaha.. dan ada satu hal yang bener2 bisa buat aku putus asa adalah..aku ngerasa "useless" trus kalo ditanya "knp gak pindah aja lagi?" aku sih mikirnya, aku masih pengen menunggu kesempatan "itu" dan aku masih butuh gajinya of course :p belakangan ini aku mulai males banget buat ngantor, baru aja nyampe rasanya langsung pengen pulang lagi. waktu yang ditunggu adalan jam 12 siang dan jam 4 sore hehehe..bener2 gak kerasan :p

trus.. skarang apa dong solusinya?? suka iri sama orang2 yang merasa enjoy dengan apa yang dilakukannya :( orang2 yang sudah menemukan passionnya.. huuufffttt *hela napas

hehehe..tulisan yang gak jelas sptnya ini.. *maapken bagi yg sudah membaca :)

No comments:

Post a Comment