Friday, June 29, 2012

Bulan ke dua

Hari ini adalah bulan ke 2 aku hidup bersama dengan Rangga :) udah banyak perbedaan? udah ada bumbu2 berumah tangga? hmmm jawaban ku masih sama, yaitu masih biasa aja tuh.. tetap masih menyenangkan hehehe... Yang berbeda adalah skarang kita pinda kerumah orang tua aku karna suatu hal :) padahal Rangga udah keukeuh setelah menikah gak mau tinggal sama orang tua. tapi dengan bujuk rayu akhirnya luluh juga..hehehe.. :p

dan yang berbeda lagi adalah biarpun aku sama Rangga tinggal serumah dan sekamar..tapi knp aku ngerasa intensitas waktu ketemunya kok sedikit banget yah.. aku brangkat kadang rangga masih tidur, rangga pulang gantian akunya yg udah tidur :)) nasib jam ngantornya gak sama hihihi...dan gak tau tahan dengan rutinitas spt ini sampe berapa lama..

kadang aku juga jd ngerasa bersalah dan kasian sama rangga *istri tidak berbakti :p tapi apa mau dinanya dikata.. kita harus terus bersyukur :)

ayo sayang qta cari rumah secepatnya hehehe :D

No comments:

Post a Comment