Thursday, May 24, 2012

Penganten Baru

Kata orang sih setelah kita menikah akan banyak hal yang kita baru tau dari kebiasaan atau kelakuan dari pasangan kita.. aku coba share sedikit mengenai kebiasaan, kelakuan dan hal2 yang baru selama menikah hampir 1 bulan..hihihi
  • setelah menikah kami langsung tinggal di kos2an untuk sementara sambil mencari tempat tinggal yang kami inginkan :D ini kali pertama aku tinggal jauh dari orang tua dan ini kali pertama juga aku ngekos hehehe..rasanya kangen banget sama rumah..
  • Kami hidup nomaden. biarpun ngekos tapi kali weekend masih suka bolak-balik mampang-pondok gede-kayu manis-mampang
  • Rangga itu penyuka kopi..jadi tiap pagi aku siapkan kopi untuk dia.
  • Jam kerja kami berbeda. aku brangkat pagi pulang sore.. dia brangkat siang pulang malem (hampir tengah malem) sehingga waktu buat ngobrolnya sangat sedikit :p
  • biarpun ketemu setiap hari tapi waktu dikantor kami selalu chatting menggunakan Gtalk :D
  • dia alergi pagi, jadi kalo subuh pas ambil wudhu selalu bersin2 hihihi (penyakit yang sama dgn ku dulu)
  • kalo tidur ngorok -_-!
  • dia kalo mandi lebih lama dari aku (apa aja sih yang di lakuin :))
  • hal romantis yang aku suka adalah kl setiap dia pulang kantor lalu aku sudah terlelap tidur, dia akan memeluk dan menciumku dan berkata "saya kangen kamu" *so sweet :-*
  • dia gak segan2 untuk membantu pekerjaan rumah kyk nyuci, nyapu dll. :D
apalagi yahhh... :D sepertinya itu saja dulu untuk sementara.. 

No comments:

Post a Comment