Friday, November 2, 2012

"Zona Nyaman"

Selamat datang Novemberrr.. :D
Iyes tidak terasa 2 bulan lagi akan memasuki tahun baru.. apa aja yang udah di lakukan di tahun ini?? tentunya banyak sekali yang berubah pada hidupku ditaun 2012 ini. banyak pengalaman baru juga yang bisa aku dapatkan. salah satunya adalah..sekarang aku sudah mempunyai partner dalam menjalani hidup ini, diperutku juga sekara ada sosk mungil yang hidup :) tentu dengan hal itu akan merubah prioritas hidup yang akan aku jalani...

apakabarnya dengan karir atau pekerjaan?? kalo pertanyaan yang ini, aku akan jawab tidak ada perubahan yang signifikan.. saat ini, waktu yang tinggal 2 bulan lagi.. aku sedang berusaha untuk memantapkan hati untuk bisa keluar dari "Zona Nyaman" dan mencoba hal2 baru yang akan lebih menantang dan menyenangkan.. Insya Allah :) apa hal yang lebih menantang dan menyenangkan itu?? sebenarnya aku sendiri juga gak atau hal apa itu.. ada satu hal yang selama ini mengganggu pikiran ku yaitu adalah untuk resign dari kantor.. lalu bagaimana dengan income yg selama ini didapat?? yaaaa..gak bisa bohong juga sih..itu yang menjadi kegalauan dan kebimbangan *tsahhh bahasanya.. yang selama ini terjadi.. dikala mulai banyaknya tambahan pengeluaran.. lalu juga ada pikiran apakah aku bisa hanya menjadi Full Time Mom? apakah nantinya aku tidak akan bosan? lalu apa yang akan aku kerjakan kalo aku hanya berada di rumah saja?? dan masih banyak pertanyaan kalo ini..kalo itu..jika ini..jika itu?? Aaaaaa......

No comments:

Post a Comment