Saturday, May 29, 2010

Donor Darah

Hari ini rabu tanggal 26 Mei 2010 Chevron mengadakan Donor Darah. Seminggu sebelumnya aku memang sudah berencana untuk ikut acara ini. karena alasan belum pernah donor darah, jadi penasaran pengen coba. hari ini sebenernya sempet lupa sama acara itu (hampir aja gak jadi donor darah lagi) karena kita mau sholat Dhuha dan itu dilantai 11 jadi acara donor darahnya terlihat. abis sholat kita langsung daftar untuk ikuta Donor. baru jam 9 ternyata antriannya sudah banyak. aku dapat nomor giliran 145. nunggu antriannya lama sampe sempet makan bubur ayam dulu (padahal sih emang laper karna blum sarapan dan lumayan juga karna bubur ayamnya gratisss :P).

setelah 1 jam lebih kemudian kita kembali ke lantai 11 ternyata nomor kita sudah terlewat. jadi langsung aja masuk dan langsung tes HB dan cek golongan darah. cukup kaget (sakit sebenernya) waktu di tusuk jari tengahnya untuk cek HB dan golongan darah...dan Yatta..!! HB ku memenuhi syarat yaitu
12.5 dan golongan darah ku gak berubah tetap A hehehe... :D HB 12.5 ternyata syarat minimal karna 12.4 gak boleh donor.. fyuhh...

Menunggu antrian untuk di donor. exited tapi sebenernya takut juga. teng tong nama gilang romadina soraya dipanggil, tambah takut sebenernya. Mbak2 perawatnya mulai mempersiapkan alat2nya.

aku : "sakit gak sih mbak? deg deg-an nih"

Mbak perawat : " baru pertama kali yah?? tenang aja kok mbak, sakitan yg didepan tadi (waktu mau cek HB)"

aku : " Oooo (dengan tampang yang gak yakin)"

Mbak perawat : " Ok ya mbak kita mulai..ambil napas dalam2.."

aku : " (mengikuti apa yg diperintahkan) dan .................. (wee...sakit sih tp gak sesakit apa yg dibayangkan)"

ternyata lumayan lama juga sekitar 5 menit lebih. kata Mbak perawat " Ok mbak sudah selesai"

hihihi...akhirnya aku berhasil untuk Donor Darah... Senangnya :D

Photobucket

No comments:

Post a Comment