Saturday, May 29, 2010

Untitled 2

Jika kau terjaga nanti...
aku ingin kau tahu kalau ada seseorang yang selalu memikirkanmu...
aku ingin kau tahu kalau di suatu tempat, ada seseorang yang selalu melukiskan namamu dihatinya...
seseorang yang selalu berusaha membuatmu tersenyum...
karena dengan senyum mu... dunia menjadi indah...
dan seseorang itu... aku

aku adalah aku, dan selamanya akan menjadi aku...
tetapi aku tak seperti yang dulu...
dan perbedaannya itu ada pada kehadiranmu..
aku tak pernah tau pasti... mengapa hal ini terjadi...
semenjak aku jatuh cinta padamu... banyak hal yang tak bisa ku jelaskan dengan logika...

kau membuat hidup ini terasa berbeda...
kau membuat hidup ini menjadi jutaan rasanya...

aku hanya ingin mengucapkan serangkai kata.. yang sedari dulu dan selalu ingin ku ucap dari bibirku...
aku juga hanya ingin mendengar serangkai kata ini terucap dari bibirmu....

"aku sayang kamu"

No comments:

Post a Comment