Saturday, May 29, 2010

"Rayuan Arwah Penasaran" (film tercacat yg pernah aku tonton)

Hari jumat tanggal 28 mei 2010, hari libur nasional merayakan waisak. seminggu sebelumnya memang kita (aku dan rangga) merencanakan buat nonton film "Rayuan Arwah Penasaran" . Awalnya aku baca review film di kaskus, film produksi KK Dheeraj yang bener cacad katanya. Lalu, aku iseng buka site cineplex pingin tau film apasih yang baru. Ehh, kebetulan banget ada film produksi KK Dheraaj. so, aku ajakin rangga buat nonton ternyata dia mau dan bersemangat heheheh....

Jadi jumat kmaren kita merencanakan untuk nonton. kita memutuskan buat nonton di Megaria. Sesampainya di Megaria ternyata filmnya udah gak ada. sempet kecewa sih karana kita udah mempersiapkan jiwa dan raga dan mental untuk nonton filn itu *halah bahasanya wkwkwk :))

karna kita udah dateng dari pada gak nonton apa2 jd kita memutuskan buat nonton SHERK lucu filmnya bagus dan gak nyesel nontonya :D. selesai nonton SHERK udah sore kita memutuskan buat pulang aja, tapi masih ada rasa penasaran. akhirnya memutuskan untuk nonton di Pondok Gede karana yakin film itu ada disana hehehehe.... *dasar emg niat kayaknya :))

Sampai di Pondok Gede, kita langsung beli tiket untuk pertunjukan 19.05. malu aku sebenernya untuk beli tiket, jadi aku suruh rangga untuk beli tiketnya. ada perasaan excited, takut, deg degan juga..hahaha... :)) bener2 dah musti mempersiapkan mental.

Ok, pertunjukan dimulai. lampu mulai dimatikan dannnnn....siap untuk menonton film "Rayuan Arwah Penasaran" yang menampilakn artis jepang nomor 1 katanya. Film tercacat yang pernah aku tonton. awal2 sudah di suguhi adegan mandi, adegan ciuman, adegan mesum. Astagfirullahala'zim... tobat saya gak mau nonton film yang kayak begitu lagi. ceritanya susah buat dicerna, setannya kacau gak ada serem2nya, efek yang parah, judulnya gak nyambung sama filmnya, pembunuhannya janggal masa cuman pake cutter aja kepala bisa putus dalam sekalli tebas (bener2 gak masuk akal) yang ada aku sama rangga malah heboh ketawa sepanjang film sambil sesekali keluar itu sumpah serapah :-O yang ada di film itu 70% pornografi dan 30% cerita yang gak jelas. keluar dari bioskop tampang aku langsung terlihat bego. kalo kata rangga sedang mengalami degradasi IQ yang tadinya IQ-nya udah "jongkok" sekarang jadi "tiarap". kapok saya gak bakal mau nonton film KKD lagi....

kalao disuruh nonton lagi biarpun dibayarin plus dikasih duit, aku ambil duitnya aja deh...lumayan buat beli es krim hehehe... :)

Jadi, minggu ini diakhiri dengan menonton film tercacad "Rayuan Arwah Penasaran" wwkwkwk..

Photobucket

2 comments:

  1. review nya bagus... sangat mewakili "isi" dari pelmnya... hihihi
    besok-besok kita tonton lagi yuukk... :P

    ReplyDelete