Saturday, May 29, 2010

Untitled

aku ingin....
aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
aku ingin mencintai segala kekuranganmu....
seperti aku mengagungkan segala kelebihanmu...

aku ingin...
aku ingin menjadi cahaya....
yang menyinari kehidupanmu...
tapi aku tak ingin menjadi lampu yang berpijar...
cukuplah menjadi lilin untuk kau nyalakan dalam gelapmu...

aku ingin kau tau...
aku bukanlah manusia sempurna...
yang dapat memberikan segala kesempurnaan untukmu....
aku hanyalah manusia biasa yang memiliki mimpi yang sempurna....
mimpi tuk selalu memberikan kebahagiaan bagimu...

aku tanpamu hanyalah ruang kosong yang hampa...
tanpa udara dan cahaya...
yang kian lama kian tenggelam dan hilang dalam kegelapan....

aku ingin kau tau....
senyum mu membuat hariku indah...
senyum mu membuat hidupku cerah...

kau adalah semangat ku....
kau adalah setengah dari hidupku...
kau adalah bidadari hatiku...
kau adalah keindahan yang tak ternilai...


This poem from my special one :)

No comments:

Post a Comment