Saturday, January 8, 2011

Es Krim Ikan

Kemaren aku menagih janji ke Rangga untuk membelikan aku es krim.. aku sangat penasaran dengan es krim korea yang bentuknya ikan (Bungeo Ssamankho/Gold Fish Ice Cream). Lalu kami pergilah ke sebuah hypermart di kawasan senayan langsung aku mengambil es krim tersebut..sedangkan Rangga membeli es krim dengan rasa kopi (namanya lupa hehe..) setelah membayar es krim tersebut kami naik ke foodcourt untuk menikmatinya (red. numpang duduk) hahaha...

Bentuknya sangat lucu benar2 bentuk ikan.. first bite...Hmmm..enaaaakkk ternyata :D :D isinya eskrim vanila dengan paduan pasta kacang merah.. eskrim vanilanya enak, lembut gak begitu manis dipadukan dengan pasta kacang merahnya yg manis.. pas sekali rasanya..sekali mencoba pasti ingin lagi. Es krim yang wajib dicoba untuk urusan harga juga gak terlalu mahal sekitar 13000-an :)

Aku juga penasaran dengan es krim yang di beli Rangga maka aku pun mencicipi nya juga..rasanya enak juga..aroma kopinya sangat terasa, bagi pencinta kopi wajib coba es krim yang satu ini..


No comments:

Post a Comment