Tuesday, January 18, 2011

O...oow air kobokan yahhh...???

Cerita ini berawal pada hari minggu (16 Jan 2011) pada siang hari mamahku sedang asik membersihkan perhisannya lalu aku disuruh cuci piring olehnya..lalu cuci piringlah aku..setelah selesai aku merasa haus, terlihat ada segelas air putih diletakan diatas meja..tanpa ragu aku langsung meminum air tersebut.. kebiasaan buruk ku adalah sering mengkulum air sebelum ditelan..

Lalu mamah ku keluar dari kamar dan memanggilku.

"yaaaang...kamu minum air yang digelas ya??"

menelan air yg ku kulum lalu menjawab " iyahhh.."

"heee..itu kan air kobokan mamah..." katanya

"APAAA!!...jadi aku tadi mimum air kobokan dong..lagian ditaroh digelas????" agak sedikit kaget

"salah sendiri minum air gak nanya-nanya dulu" mamahmembela diri membela diri

"......" aku diam saja dalam hati ya sudah lah anggap aja vitamin wakakkaka :)) untungnya gak sakit perut hihihi... :p


No comments:

Post a Comment