Monday, January 16, 2012

Lamaran

15-01-2012
sebenarnya hanya tanggal biasa, dan hari minggu biasa.. tapi ada yang cukup spesial di hari itu :) aku...aku...aku.. dilamar hihihi aheuy..aheuy..Hmmm..ini toh rasanya dilamar :p kalo biasanya aku hanya menghadiri lamaran kakak2 sepupu ku..kini saatnya aku merasakan.. :)

rencananya acara akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB tapi karena kondisi lalulintas jakarta yang tidak bisa diprediksi.maka ngaretlah itu acara sampe jam 11.00 WIB. acara berlangsung cukup cepat, skitar pukul 12.30 acara sudah selesai.. acara dimulai dari ucapan selamat datang, sambuatan kedua belah pihak, lalu acara ramah tamah.. walaupun cukup singkat, tapi acara berjalan dengan baik tanpa melewatkan inti acaranya :D sebelumnya emg sempet khawatir, karena rangga bawa pasukan yg cukup banyak..daaaann emg bener akhirnya rumah saya gak muat..:p yang akhirnya numpanglah ditetangga depan rumah hehehe..


ada 1 kesan yg didapatkan kmaren adalah "gila rangga cuek banget sama gw, bahkan nyapa aja nggak :-o" tapi begitulah dia, biarpun terlihat sangat cuek..tapi tetap perhatian :)

No comments:

Post a Comment