Tuesday, January 17, 2012

Seserahan

Sesesarah? apakah itu perlu?
Rencananya aku emg gak mau pake seserahan, karena males ribet *dasar cuek dan emg barang-barang kayak gitu kan bisa dibeli sendiri.. jadi aku sih nyantai-nyantai aja :p sampai tibalah saatnya kira2 2 minggu sebelum orang tuanya rangga ke jakarta dalam rangka mau lamaran.. aku ditelpon sama Ibunya Rangga, nanyain ukuran2, mulai dr ukuran sepatu sampe underwear :): hihihi... padahal aku bilang gak usah pake repot2 :D "Ibu sama tantenya rangga pengen kasih kamu hadiah. gak repot kok. Ibu harap, gilang terima yah?" kata ibunya Rangga. hihihi aku tersipu sipu malu *lho :p yaaa..pastilah diterima wong udah dikasih masak ditolak siy..yg bener aja..

Anyway aku ngerasa terharu.. belum jadi menantunya aja udah sangat diperhatikan :D beruntung nantinya aku akan mendapatkan keluarga baru yang sangat baik dan perhatian :) terimaksih banyak juga buat tante2nya Rangga yang udah mau repot2 ngurusin hal-hal itu.



No comments:

Post a Comment