Monday, January 30, 2012

Takarajima Sushi Resto

Wohhoo akhirnya kita wisata kuliner lagi.. kali ini wisata kuliner ke daerah depok..jauh-jauh ke depok cuman bela-belain makan sushi..hihihi yaa..inilah aku..kalo udah pengen gak bisa di tahan ditambah ada orang yang bersedia menemani.. :D

ada yang berbeda dari perjalanan ke depok kali ini, yang biasanya aku ke depok jurusannya Kp.rambutan dulu lalu naik angkot 19 atau 112 ke arah depok.. kali ini aku nyoba naik kereta... whhooo norak yah? tapi emang sih aku kan jarang banget naik KRL..jadinya ngerasa excited pas naik commuter :D tapi senorak2nya aku..gak sampe poto2 ditas kereta..hehhehe..

Volcano Sushi Rp. 26.500
sesampainya di stasiun UI kita langsung menuju ke Takarajima Resto, letaknya gak jauh dari es Pocong, gak jauh dari gerbang Selamat datangnya Kota Depok. gak pake tunggu lama lagi, kita langsung mesen..aku pesen volcano sushi baerisikan 8 buah sushi imut2 diatasnya ada mayonnaise nya.. rasanya enak..gak cukup itu 8 potongnya..volcano sushi bisa didapat dengan harga 26.500.




Volcano Ramen Rp. 30.000
Kalo Rangga pesen Volcano Ramen berhubung Rangga gak suka sushi jadi dia pesen Ramen. ramen Volcano ini bisa di dapat dengan harga 30.000. untuk rasanyaaa..?? Hmmm..menurutku rasanya mirip sama tom yum.. asem, seger, sedikit pedas. Belum puas dengan santapan tadi.. akhirnya kami memesan Dragon Roll, rasanya enaaaaaaakkkk.. harganya 30.000-an (lupa :p) rangga yang tadinya anti Sushi, makan juga ini sushi karna emang rasanya sudah disesuiakan dengan lidah orang indonesia :) untuk minumnya sendiri kami memesan Ocha dingin seharga 7.000 (bisa refill :D) daaann untuk Wiskul kali ini kita menghabiskan total 106.000 (lumayan mahal untuk sekali makan) tapi kalo disuruh balik lagi kesana..gak kapok kok..bener deh gak kapok :)

Dragon Sushi

No comments:

Post a Comment