Tuesday, April 24, 2012

24 April 2012

Happy Birthday to me.. Happy Birthday to me..  Happy Birthday..  Happy Birthday.. Happy Birthday to me..

Hari ini adalah hari ulang tahun ku..knp ulang tahun taun ini spesial?? yaaa..karena aku sudah seperempat abad hidup di dunia ini..semakin berkurang saja umurku tapi masih banyak hal-hal yang masih aku ingin capai :D dan aku sangat berharap disisa umur yang (gak tau kapan) akan habis ini, bisa lebih takwa lagi kepada ALLAH SWT.. Aamiin :)



Tahun ke-25 ada sesuatu yg terjadi, dan aku sangat menyesal.. :( tapi ditahun ini juga ada sesuatu hal yg membahagiakan :) sesuatu yg membahagiakan itu adalah...aku memutuskan untuk menikah 5 hari setelah hari Ulang Tahunku :) ini adalah kado terindah.. dan semoga Allah memeberi kemudahan dan kelancaran sampai pada hari H Aamiin... dan memeberikan berkah, rahmat, hidayah kepada keluarga baru kami serta menjadika keluarga kami keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah Aamiin.. :)

No comments:

Post a Comment