Tuesday, April 24, 2012

5 Days To Go..

Uwaaaa..5 hari lagi gak berasa.. udah cuti? blum tuh.. perawatan? blum juga.. :p hihihi..
progress..progress? Alhamdulillah listnya udah semua :) tinggal banyak2 berdo'a supanya di hari H nya di beri kesehatan, kelancaran oleh ALLAH SWT.

kmaren aku sempetin ambil cuti 1 hari buat konfirmasi ke catering, fitting baju terakhir, dan ambil foto :)
pagi2 aku janjian sama Rangga buat ke Tiara Salon fitting baju terakhir..berharap bisa mengecil dikit ini bentuk body :p eh..eh.. tapi gak ada kecil2nya :)) gak lama fitting pun selesai..

lanjut destinasi berikutnya adalah Chikal, sesampainya disana ternyata ruame yah..padahal itu hari senin..tapi banyak orang yang dateng hahaha.. Chikal laku :) kita kesana buat ngasihin Song List dan CD buat kirab dan konsultasi sedikit sama Ibu Sri.. soalnya undangan membengkak :-o jadi kita putusin nambahin benu Buffe 100 porsi lagi.. daaaann ternyata dikasih bonus lho *sumringah* 50 porsi Zuppa Soup dan 50 porsi Bakwan malang :D :D emang baik si Ibu :) tapi..tapi.. biaya pun jadi makin bertambah :( ya sudah lah.. insya ALLAH rejeki mah akan ada :)

Destinasi terakhir adalah Bizz Studio.. kita kesana buat ambil hasil foto prewed.. hasilnya?? yaahh lumayan :D untuk model kyk aku yg kaku ini kl di foto :p untuk bahasan prewednya akan di bahas di post terpisah ya :D

No comments:

Post a Comment