Friday, April 20, 2012

MAQUI'S

Hari jum'at adalah hari makar..huraaayyy :D :D
jadi aku berencana buat makan diluar.. kali ini aku gak punya partner jd berkelana lah sendirian..sebenernya sih tujuan utamanya adalah buat kasih undangan ke kantor yang lama..sambil reunian sama mbak2 disana..

pergilah aku ke PS..awalnya sih pingin naik kopaja, biar ngirit gitu maksudnya..eh..eh.. tapi naik taksi juga akhirnya *plin plan :p sampai di PS perut udah demo minta di isi..langsung deh ke saboga..awalnya ngidam mie yamin tapi blum siap..yaudah beralih ke baso campur aja.. setelah makan, ngobrol sana-sini..ketawa-ketiwi..jam tangan udah menunjukan pukul 12.45 yang dimana aku harus balik kekantor..pas mau turun liat deh outlet MAQUI'S trus hasrat ingin membeli muncul hahaha *pengiritan gagal :p

awalnya aku kenal kue mini ini dr Asti.. rasanya emang enak..jd keinginan untuk beli itu muncul deh :D
tanpa pikir panjang aku langsung mampir.. langsung pilih mini cake green tea.. pas liat harganya heee 8000 yah?? plus ppn jadi 8500 cukup mahaaaaalll untuk ukuran kue sekecil itu hihihii *dasar barang import fuiiihh...

pas nyampe kantor cuman aku taroh dimeja..harusnya aku taroh kulkas..karna lebih enak dimakan dingin :D
tapi tidak dapat dipungkirin kue kecil ini emang enak, rasa green tea-nya pas aroma daunnya tidak begitu kuat, juga tidak begitu manis, ada rasa kejunya, pas masuk mulut langsung lumer..huaaaaa *nulis sambil ngeces*

siapa ya yg bersedia membelikan diriku si kue kecil nan enak itu??? :p *ngarep hihihihi...

ini dia penampakannya :D :D

cemilan sore hari :D

yum..yumm..yummie..

No comments:

Post a Comment