Tuesday, April 24, 2012

Bizz Studio

Holaaaa.. skarang mw coba cerita tentang Bizz Studio aku pake vendor ini buat foto prewed.. rencana awalnya sih aku gak pengen pake foto prewed2an, pengennya pake karikatur gitu.. tapiiiiiii karna ada suatu dan lain hal akhirnya foto juga.. cari vendornya dadakan, fotonya juga dadakan..temanya? gak tau pk tema apa..hahaha :p calon penganten gak jelas dasar..

aku putusin untuk pake Bizz Studio ini karna lokasinya yang deket rumah, yaitu di daerah Kalimalang. lalu aku ambil paket yang paling murah juga paket 1 harganya 950K dapetnya foto 40 x 60 plus frame, dan 10 file edited (sayang raw potonya gak boleh diminta :( hiks.. *gak mw rugi). Banyak cerita saat mw foto prewed ini. awalnya aku sempetin cuti buat foto.. lalu mulai Rangga yang blum potong rambut lah dan akhirnya kita datengnya kesiangan..trus pas diperjalanan sempet keujanan.. nyampe studio udah kumel, lecek, baju agak basah karna keujanan =_=" dateng2 kita minta waktu dulu buat dandan..walopun sama aja kyknya tampangnya :p hihihi... trus qta juga pesen sama si photografer "mas nanti jgn ada pose peluk2an, dempet2an, mesra2an ya..yang natural aja gayanya" si masnya malah ketawa, katanya "takut dimarahin papa ya mbak" hehehe...

dan dan dan sesi foto pun di lakukan..ternyata susah ya jd foto model..mungkin karna qta berdua yang bukan banci foto jadi agak susah mengeluarkan ekspresinya :D sesi foto hampir 2 jam dengan 2 kostum dan tema gak jelas..kok gak jelas? iyah..karna qta gak tau pk tema apa..yg penting fun lah hehehe :D

ini beberapa penampakan fotonya.. bisa nilai sendiri deh gmn hasilnya :D :D



No comments:

Post a Comment