Monday, April 9, 2012

Looooong Wiken

Kemana aja kesempatan long wiken minggu kmaren? pasti seru yah yg punya acara jalan-jalan keluar kota :D hehhehe.. kalo aku long wiken kmaren gak kmana2..eh..kmana mana deh :p wiken kmaren aku ambil cuti 1 hari, hari kamisnya untuk keperluan foto prewed..hehehe akhirnya foto juga yah..setelah rencananya gak mau pake prewed2an :p lalu jumatnya aku rencananya emg mw ke bangda sama ke Tiara salon..udah hampir hampir menjelang..tapi seneng karna progres terus bertambah :) kali ini aku mw cerita liburan panjang pinggu kmaren..

Kamis, 5 April 2012 (PreWed Photo)
Rencananya emang qta mw foto setelah reschedule yang tadinya mau foto tgl 14, karna suatu hal jd di majukan deh.. tanapa renca matang, tanpa konsep yg jelas..hahaha.. ya sudah lah..langsung go show aja.
kita pake vendor bizz studio ambil paket yg paling murah..hahaha :p knp qta foto di sini ada beberapa alasanya sih.. antaranya harga paketnya yg terjangkau sama kantong qta, lokasinya yg deket rumah ku, lalu... apa lagi ya :))
dari semuanya yang serba dadakan dan ada beberapa halangan..kyk si Rangga blum potong rambut, jadi pagi2 dya mw potong rambut dulu..dan kita jadinya gak bisa ke studionya pagi2, lalu kata Rangga, dia potong rambutnya kependekan -_-" jdnya gak ganten *gubrak* dan pas siang2 turunlah hujan, jadi qta sempet keujanan pas dalam perjalanan. dateng2 muka kumel baju basah :)) nggak banget lah pokoknya :p lalu pas mw foto sempetin dadan dulu dunk :) dan aku langsung bilang gak mw foto yg peluk2an mesra2an deket2an hehehe.. kyknya kl pose2 yg kyk gitu, gimana gituh..hehehe.. ntah jadinya gmn..mudah2an bagus yah.. :)
sesi foto berlangsung cepat, gak sampe 2 jam. qta cuman ganti 1 kostum. ternyataaaa... jadi foto model itu susah yah.. ya karna emg kita bukan tipe2 orang yg banci kamera sih.. :p
pulang foto mampirlah di D cost buat makan, karna lupa makan siang dan kelaperan jadilah qta kalap pesennya :)) rasanya semua pengen di pesen.. untung aja abis itu semua makanan yg di pesen..jadinya gak mubazir deh :D

Jum'at, 6 April 2012
Rencananya adalah pergi ke Bangda buat ketemu Pak Masril untuk menyelesaikan masalah KUA lalu abis dari sana mw ke Tiara Salon buat fitting sekalian kasih data ukuran baju para among tamu sama penerima tamu.. tapi hari ini ada beberapa masalah dan halangannya juga *elus dada* pertama aku sama Rangga janjian jam 10.30 di Kp. Melayu.. aku kurang suka kl musti janjian di sini sbenernya.. 15 menit berlalu 20 menit berlalu..dannn ada telpon dr Rangga katanya dia masih ada di rumah.. APA?? langsung kesel..dan gak peduli apa alasannya..aku tetep disuruh nunggu sampe dia dateng..sepanjang waktu menunggu aku makin kesel aja sama Rangga.. Lalu dia keliatan berlari terengah2 dan bilang "maaf ya" hehehe.. gak tega sih ngeliatnya..tapi tetep masih kesel..jadi selama perjalanan ke Bangda, aku cuman diem.. ngomong kl cuman ditanya :p tapi aksi diam itu gak bertahan lama :p hihihi..mw ngambek tapi gak jadi.. :p

Sesampainya di Bangda qta langsung ketemu sama Pak Masril. belio memberi qta isian2 pertanyaan untuk keperluan KUA, pertanyaannya lumayan banyak. jadi qta di suruh buat isi di rumah aja dan balik lagi hari minggu buat dibalikin.

Abis dari Bangda qta langsung ke Tiara Salon..daaann ternyata ruameeee bgt disana. sempet ngantri cukup lama buat dapet pelayanan. akhirnya qta gak lama2 disana. cuman ngasih data2 ukuran among tamu lalu pulang deh.. dan langsung buat janji untuk fitting terakhir yaitu tgl 23 April 2012.

Pulang kita sempetin buat makan mie Aceh..hehehe karna udah sore plus laper juga sih.. qta nyobain MIE ACEH TITI BOBROK yang ada di daerah Kampung Melayu dan katanya terkenal itu. untuk harganya standar 1 porsi mie aceh biasa Rp. 13.000 aku pesen yang rebus, sedangkan Rangga pesen yang goreng. aku lebih suka yang goreng, karna menurutku lebih enak :D untuk rasanya..hmmm.. enak kasih **** (empat bintang) dan wajib untuk di coba. aku sih masih penasaran sama mie aceh kepiting. nanti lain kali aku cobain :D

picture by Google

No comments:

Post a Comment